CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 16 Juni 2009

Pato Tegaskan Loyalitasnya Untuk Milan

Striker belia Milan itu mengaku tak terganggu dengan munculnya tawaran dari klub lain.

FIFA Confederations Cup: Alexandre Pato - Brazil (PA)
Galeri Foto
Perbesar
FIFA Confederations Cup: Alexandre Pato - Brazil (PA)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain


Alexandre Pato sempat dikabarkan akan segera meninggalkan Milan untuk bergabung dengan Chelsea. Bahkan dia sempat berniat untuk berbicara langsung kepada Carlo Ancelotti terkait spekulasi karirnya itu.

Namun kabar tersebut kini dibantahnya. Pato menegaskan dia akan tetap bertahan di Milan seperti rencana sebelumnya.

"Saya bahagia bisa bertahan di Milan," ujarnya dikutip Football Italia.

"Saya tidak khawatir dengan kabar media. Saya memiliki kontrak bersama Milan, yang mana saya ingin patuhi. Saya ingin memenangi semuanya bersama Milan," tandas Pato lagi.

0 komentar: