CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 16 Juni 2009

Kaka: Saya Akan Selalu Mencintai Milan

Ricardo Kaka kini harus membiasakan diri menyadari kenyataan dirinya mengenakan kostum Real Madrid dan bermain di Santiago Bernabeu.

Kaká
Galeri Foto
Perbesar
Kaká

Hal-Hal Terkait

Tim


"Saya akan selalu mencintai Milan," ujar Ricardo Kaka kepada puluhan wartawan yang meliput latihan timnas Brasil di Afrika Selatan.

Pernyataan ini dikemukakan sehubungan banyaknya pertanyaan apakah dirinya membutuhkan waktu lama memulai kehidupan baru di Madrid, mengenakan kostum Los Blancos, dan bermain di Santiago Bernabeu.

Menurut Kaka, semua itu tidak akan mudah. Ia mengaku sangat menghormati Milan, karena I Rossoneri yang mengubahnya menjadi pemain kelas dunia.

"Jika saat ini saya menjadi pemain kelas dunia, semua itu berkat Milan. Saya berutang kepada Milan dan Selecao," lanjutnya lagi usai berlatih dengan timnas Brasil yang akan bermain di Piala Konfederasi.

Kaka menolak tawaran £100 yang disodorkan Manchester City, Januari lalu, tapi menerima pinangan £60 juta yang diberikan Real Madrid karena ingin menyelamatkan I Rossoneri dari krisis finansial.

"Saya sungguh menyesali semua yang terjadi di Milan. Kini saya harus terbiasa menyadari kenyataan bahwa masa depan saya di Santiago Bernabeu, dan rapor profesional saya dengan Milan telah berakhir," tutur Kaka.

"Saya berharap Milan dapat melakukan sesuatu yang hebat dengan pelatih barunya, Leonardo. Saya ingin Leonardo menjadi yang terbaik. Saya akan selalu mencintai warna I Rossoneri," Kaka mengakhiri.

0 komentar: