CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 03 Juni 2009

Kaka Tandatangani Kostum Madrid

Meski belum resmi ke Santiago Bernabeu, namun Kaka tidak segan memberikan tanda tangan di kostum Real Madrid.

Kaka, Milan (PA)


Real Madrid tampaknya tinggal menunggu pengesahan untuk mendapatkan gelandang AC Milan Kaka (foto). Pasalnya, Kaka hampir dipastikan bergabung dengan Madrid.

Terbukti, gelandang Brasil ini sudah tidak segan-segan lagi memberikan tanda tangan pada kostum Madrid. Bahkan, Kaka juga membubuhkan namanya.

Menurut Globoesporte insiden ini terjadi saat Kaka bersama tim nasional Brasil berada di Uruguay untuk melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2010. Saat itu, seorang penggemar meminta Kaka untuk membubuhkan tanda tangan pada kostum Madrid. Kaka terlihat tidak keberatan dan dengan penuh keyakinan memberikan tanda tangannya.

"Dia sempat menatap kostum itu dan kemudian memberikan tanda tangan di dekat emblem klub. Dia tampak baik-baik saja saat menandatanganinya," kata fan itu kepada Globoesporte.

Tindakan Kaka jelas membuktikan ia akan menjadi pemain Madrid musim depan. Menariknya, aksi memberikan tanda tangan di kostum Madrid terjadi hanya beberapa jam setelah presiden Milan Silvio Berlusconi menyatakan Kaka telah mengungkapkan keinginannya untuk pergi. Hanya, ia baru akan memberi keterangan pers pada Senin lusa.

0 komentar: